Quote of the day

Minggu, 18 Oktober 2009

Dicintai Jo -resensi-

gw bru aja baca dicintai jo beberapa hari yang lalu . Novel keren buah karya alberthiene endah yang emang udah sering bnget ngarang novel2 bermutu *wetsah haha!*. Cerita sweet bgt dan si a.endah gambarin jo sebagai sosok ladiesman sempurna dgn attitude dan pesona cowok yg trperangkap ditubuh cewek. Mungkin gak inplisit dibilang gt ya tapi secara gak langsung lo bakal mikir "yah coba dia cowok" yah semacam itu lah. Sedangkan tokoh utamanya mrupakan cewek yg kekurangan daya tarik juga kepdan yang brada diambng batas minimum. Pokoknya lo bakal mrasa gemes ma ni cewek, kya "aduh pd dikit dnk lo" semcm itulah hehe. Chemistry yang didapet, yaitu ketika timbul ketergantungan si santi (tokh utamanya) kepada jo. Sedangkan jo sangat2 sayang sama santi tanpa ada tanggapan serius dari si santi ini. Dan pada suatu titik santi menjauhi jo dan tapi kemudian didera oleh kenyataan pahit soal cowok idamannya. Ia menemukan suatu kebutuhan akan kehadiran jo namun ia sudah mendepak cewek itu dari hidupnya dan jo menghilang entah kemana. Bagaimana santi bisa mengatasi ini? Novel ini ditutup dgn akhir yang menurut gw sangat netral tapi touchy abis. Salut deh buat alberthine endah ! Hahaha.

Jumat, 19 Juni 2009

MAG MKG

gila ya hari ini gw jalan ma alice dan fica ke mag dan mkg. gak jalan sih sebenernya karena kita bener2 ke sana cuma mau beli payung doank. hahaha tapi akhirnya kita jalan juga cari baju buat grad nite besok. eh gila ya kita muter2 5 jam ke toko ini itu bener2 gak ada tuh namanya dress yang tertutup atas bawah. emang dasar sekolah aneh *haha sori no offense* gw udah despo ya dan alice fica juga. alice jalannya udah nyeret2 gitu dan dia kedinginan selalu hahahaha, terus fica tampang udah kaya capek gitu dan gw juga udah gak niat ngomong.. tapi seru sih hari ini, kita kan kaya ke timezone gitu terus kaya main Bishi Bishi gitu, aduh serius gw udah maen napsu banget seru banget tapi tangan gw sakit. hahaha terus fica ya udah kaya brengsek gitu dia maen nyante setengah mati tapi menang terus. hahaha sialan tuh emang. oh iya gw lupa.. kita ketemu juga ma graceila dan shasha. dan mreka juga bingung gitu nyari bajunya.. hahaha

dan hasil dari jalan2 ini cuma gw yang dapet baju grad nite, itupun setelah alice dan fica pulang. jadi gw udah sakit kakinya jalan sendiri udah kaya orang dodol aja keluar masuk toko baju gak beli. akhirny gw nemu di jeans rep yang bagus dan sesuai ma kantong gw. hahahah :D its fun

aduhhh gak percaya dhe besok udah grad nite. gw gak mau ninggalin smp. belum puas gw pake ni rok biru tua. huhu. tapi yah time must go on lah. walaupun mungkin bukan menurut kemauan kita. karena jujur aja gw mau menghentikan waktu, ngebalikin ke masa2 smp sama temen2 gw yang seru dan baik :D hahaha gw gak mau pisah ma mreka yang mau ke smuki lah tere lah apalah. dan sma gak akan pernah sama sama smp, gw tau dan gw gak siap. haha. tolong donk, gw bener2 sedih mau ninggalin smp, dadah semuanya. kenangan kebahagian dan ketololan anak smp yang beranjak dewasa tapi gak bisa ninggalin kekanak2an yang udah tertanam karena kita belum sepenuhnya dewasa. gw bakal kangen ma yang namany SMP. :(

Rabu, 10 Juni 2009

classmeet

its class meeting today guys! haha. i have fun with all of my friends and we (94) won the basketball game against 74 and 91. they (the basketball team) play VERY GOOD haha, and im so proud of caroline, she scored almost a half from the point that we have, even more maybe! haha. youre so talented :D. i plays volleyball guys, and we lose :( haha so sad. but seriously jenny and someone i dont know her name*:)*got a very "killing" serve. no one, yeah its true NO ONE can hit the ball back well. its humilliating. hha i guess i start to lebaiing thing as usual xD. they played very well and its an owner to play againts them even if we lose *ok lebai! but its okay :D

cant wait till the day after tommorow. more games to watch more yell and motivating our class team :D its gonna be fun!

bye, c u <3

Selasa, 09 Juni 2009

polyvore

haha ive got this new hobbies, not really a hobbies, it suit to call a time killing. haha. its... POLYVORE. ok, i think i start to lebaiing things. but it's fun guys! for you who might not know, polyvore its where you can create a cool pict by simply arrange the set. polyvore provide the picture that you can pick and search and even you can upload from another website/you computer. its fantastic! haha. i finally create the account with this name : "doinks" haha cause i cant think about any other names. :D this is my first creation :D



yeah its not very good but i love to make it. really! haha.

Rabu, 25 Maret 2009

munafik

menurut kamus besar bahasa indonesia :
mu·na·fik a berpura-pura percaya atau setia dsb kpd agama dsb, tetapi sebenarnya dl hatinya tidak; suka (selalu) mengatakan sesuatu yg tidak sesuai dng perbuatannya; bermuka dua: ia tidak pernah berpura-pura, selalu jujur dan tidak munafik;ke·mu·na·fik·an n perihal munafik: - para saksi sedang diteliti

okeh jadi ni post isinya menyamai post di blognya tine http://www.howtoknowmebetter.blogspot.com/

jadi intinya

"semua orang itu munafik cuma levelnya beda"

"gw ga suka ma tipe "peralihan" mau gw cincang woi sengak lo semua!"

"tipe peralihan = dari biasa menjadi luarbiasa"

"dulu sih nyambung sekarang disapa aja ga nyaut"

"is popularity THAT important?"


ingrid says:
*iya nihh
*haha
*temen lo ga ada yang gitu emang ?
*gayakin gw --'
*haha
natasha says:
*pasti ada lah
*cuma gua biarin aja
*nanti juga mereka yg nyesel
*wets bahasa gueeee

"lo ga tau your true friend ya ?"

"sedih punya temen kaya gitu"

err ok gw tau buat yang ga ngomong langsung sama gw ga akan ngerti. cuma yah fyi, gw ga suka sama yang begituan mending lo pergi aja jauh2. pokonya sekrang gw ga mau merendahkan martabat gw dngan nyapa2 orang muna kaya gitu lagi. haha sorry post agak ga jelas.

Sabtu, 21 Februari 2009

abis olah raga, olah raga lgi

ok judulnya emang ga jelas hahah tapi itu bener kok

jadi kemaren tuh kan gw ujian praktek olah raga
1. lari gw sama caroline, biasalah cr larinya kenceng banget kan makanya gw jadiin dia motivasi, akhirnya kita berdua dapet 95 :D
2. trus dribble gw sebenernya ga bisa tapi karena bola gw enak jadinya dpt 85 :D
3. trus shoot, omg mati banget gw dapet 70 doang itu tuh karena gw udah kecapekan dan despo karena bola gw ga masuk-masuk, akhirnya gw males donk dan bolanya tuing2 ke sana kemari, ARGH gw bnci basket, hahah
4. voli gw servis dengan sekuat tenaga dan menjadikan (a) tangan gw sakit dan (b) nilai gw 100 :D
5. senam lantai gw milih kayang di lantai, rada nekat sih sebenernya tapi yah mau gimana lagi itu kan nilai fullnya 100, kesempatan besar buat bagusin rata2 nilai gw yang HANCUR gara2 BASKET*argh gw benci banget ma yang namanya BASKET! akhirnya tuh yah dengan sangat kebetulan gw bisa berdiri lagi dan nilai gw 93 (o ia caroline jago bangt lohh, dy kayang kaya dapet 100 gt, hahah :D)
6. sit up gw dapet 100 kan dengan sangat mepet sekali waktunya dan gw bersyukur sekali karena dengan nilai itu rata2 gw jadinya 90,5 :D

yah gw tau or itu bukan bidang gw (sebenernya gw juga ga tau bidang gw tuh apaan, gw gapernah jago banget di satu aspek, hahah :P) dan gw udah cukup bersyukur dapet, segitu.. oh ia yang keren sih yah nilainya eliz, edlyn , ma caroline * congrats ya you guys :))

nah terus yah gw bener2 capek banget abis tuh ujian praktek 'sialan', trus gw kerja kelompok komp dan setelah itu gw mandi kemudian tepar di kasur

keesokan harinya...
jreng kaki gw sakit bannget apalagi pinggang gw, aduh gw udah kaya nenek2 encok aja tuh. trus gw ekskul di sekolah udah kayak ga semangat gitu ngikutinnya

trus yah yang lucu tuhh, tadi pas voli kan pemanasannya ada larinya gitu, trus yang anak kelas 9 tuh ga bisa lari kan, trus waktu pak hadinya BARU MAU negur (lari yang kencang wahai anak didikanku *xp) si caroline treak2 "pak kita baru ujian praktek, sakit semua badannya" trus diikuti dengan seruan kesetujuan anak laen, akhirnya pak hadi setelah bengong beberapa lama tuh mengijinkan kita berlari sambil berjalan (lari 20%, jalan 80%) haha, bagus dhe gw ga tahan encok semua ARGH!

Kamis, 12 Februari 2009

yearbook and fashionable (?)

brhubung yearbook gw temanya poster film dan teman2 sekelompok gw memilih film "GOSSIP GIRL"; jadi otomatis gw harus mencoba menjadi fashionable, karena baju2 yang dipake orang di GG sangatlah uptodate dan matching. sedangkan gw kalo pake baju ga pernah maching sering juga diprotes ma orang, bawahannya jelek lah, atasnya ga pas modelnya, sepatunya freak sampai "mending ga usa pake apa2 daripada lo bingung milih baju "
haha jadi begitulahh saat ada waktu luang di tengah keseharian gw yang SUPER SIBUK *weideh* gw mencoba untuk memasangkan baju2 yang ternyata hasilnya agak anehh.. ok here it goes..

1. pilihan pertama : dress nyokap warna kuning cerahh :)





















ok nih baju ga akan dibilang ga matching karena ga digabung sama apa2 :D tapi kayanya ga bisa dipake deh karena gw ga pede pake baju kayak gini ..

2. pilihan kedua : tube dress item gw, blazer nyokap




















err, kinda weird, as if im ready to go to office or sumthing, dan ga anak muda banget banget haha *tetoott
3. pilihan ketiga : kaos yang gw pake waktu tes gitar (?), mini skirt rumbai2 coklat tua


















menurut gw sihh ini lumayan hahah, soalnya warnanya matching. tapi atasannya kayanya rada err... hahah :D


4. pilihan keempat : kemeja putih lama banget, mini skirt yang tadii, tight ungu *disitu sih kaya warna item gt yah ? ahhaha




















ini agak kayak anak sekolahan yah? haha sudahlahh trus waktu di foto, kameranya merosot gt jadi kepala gw ga kefoto, ckckck kaya tanpa kepala gituu *horrrorrrrr wuhuuu*apa sih ? ahhaha
5. pilihan kelima : blazer yang tadii *aduh gw miskin baju banget sihhh*, halter ijo bling2, clna pendek ijo
ok i ruin of idea, hahah jadinya gw ngasal banget di sini, tapi gayanya sok kaya model *drrrt, did it work ? u answer haha kok ga jelas banget yahhh
and the result i get from all these stuff is ...
NONE!
haha and, fyi akhirnya baju buat foto yearbook gw dibawain ma caroline semua (90%an gituu haha)*thx cr :D
huh im still stupid dumbass who cant even pick nice and matching clothes to wear, yah hope somewhere out there there is person who is worse than me in fashion stuff
sorry bad and 'campur2' language hahah
-end-