Rabu, 25 Maret 2009

munafik

menurut kamus besar bahasa indonesia :
mu·na·fik a berpura-pura percaya atau setia dsb kpd agama dsb, tetapi sebenarnya dl hatinya tidak; suka (selalu) mengatakan sesuatu yg tidak sesuai dng perbuatannya; bermuka dua: ia tidak pernah berpura-pura, selalu jujur dan tidak munafik;ke·mu·na·fik·an n perihal munafik: - para saksi sedang diteliti

okeh jadi ni post isinya menyamai post di blognya tine http://www.howtoknowmebetter.blogspot.com/

jadi intinya

"semua orang itu munafik cuma levelnya beda"

"gw ga suka ma tipe "peralihan" mau gw cincang woi sengak lo semua!"

"tipe peralihan = dari biasa menjadi luarbiasa"

"dulu sih nyambung sekarang disapa aja ga nyaut"

"is popularity THAT important?"


ingrid says:
*iya nihh
*haha
*temen lo ga ada yang gitu emang ?
*gayakin gw --'
*haha
natasha says:
*pasti ada lah
*cuma gua biarin aja
*nanti juga mereka yg nyesel
*wets bahasa gueeee

"lo ga tau your true friend ya ?"

"sedih punya temen kaya gitu"

err ok gw tau buat yang ga ngomong langsung sama gw ga akan ngerti. cuma yah fyi, gw ga suka sama yang begituan mending lo pergi aja jauh2. pokonya sekrang gw ga mau merendahkan martabat gw dngan nyapa2 orang muna kaya gitu lagi. haha sorry post agak ga jelas.

Tidak ada komentar: