Sabtu, 21 Februari 2009

abis olah raga, olah raga lgi

ok judulnya emang ga jelas hahah tapi itu bener kok

jadi kemaren tuh kan gw ujian praktek olah raga
1. lari gw sama caroline, biasalah cr larinya kenceng banget kan makanya gw jadiin dia motivasi, akhirnya kita berdua dapet 95 :D
2. trus dribble gw sebenernya ga bisa tapi karena bola gw enak jadinya dpt 85 :D
3. trus shoot, omg mati banget gw dapet 70 doang itu tuh karena gw udah kecapekan dan despo karena bola gw ga masuk-masuk, akhirnya gw males donk dan bolanya tuing2 ke sana kemari, ARGH gw bnci basket, hahah
4. voli gw servis dengan sekuat tenaga dan menjadikan (a) tangan gw sakit dan (b) nilai gw 100 :D
5. senam lantai gw milih kayang di lantai, rada nekat sih sebenernya tapi yah mau gimana lagi itu kan nilai fullnya 100, kesempatan besar buat bagusin rata2 nilai gw yang HANCUR gara2 BASKET*argh gw benci banget ma yang namanya BASKET! akhirnya tuh yah dengan sangat kebetulan gw bisa berdiri lagi dan nilai gw 93 (o ia caroline jago bangt lohh, dy kayang kaya dapet 100 gt, hahah :D)
6. sit up gw dapet 100 kan dengan sangat mepet sekali waktunya dan gw bersyukur sekali karena dengan nilai itu rata2 gw jadinya 90,5 :D

yah gw tau or itu bukan bidang gw (sebenernya gw juga ga tau bidang gw tuh apaan, gw gapernah jago banget di satu aspek, hahah :P) dan gw udah cukup bersyukur dapet, segitu.. oh ia yang keren sih yah nilainya eliz, edlyn , ma caroline * congrats ya you guys :))

nah terus yah gw bener2 capek banget abis tuh ujian praktek 'sialan', trus gw kerja kelompok komp dan setelah itu gw mandi kemudian tepar di kasur

keesokan harinya...
jreng kaki gw sakit bannget apalagi pinggang gw, aduh gw udah kaya nenek2 encok aja tuh. trus gw ekskul di sekolah udah kayak ga semangat gitu ngikutinnya

trus yah yang lucu tuhh, tadi pas voli kan pemanasannya ada larinya gitu, trus yang anak kelas 9 tuh ga bisa lari kan, trus waktu pak hadinya BARU MAU negur (lari yang kencang wahai anak didikanku *xp) si caroline treak2 "pak kita baru ujian praktek, sakit semua badannya" trus diikuti dengan seruan kesetujuan anak laen, akhirnya pak hadi setelah bengong beberapa lama tuh mengijinkan kita berlari sambil berjalan (lari 20%, jalan 80%) haha, bagus dhe gw ga tahan encok semua ARGH!

Tidak ada komentar: