Quote of the day

Minggu, 18 Oktober 2009

Dicintai Jo -resensi-

gw bru aja baca dicintai jo beberapa hari yang lalu . Novel keren buah karya alberthiene endah yang emang udah sering bnget ngarang novel2 bermutu *wetsah haha!*. Cerita sweet bgt dan si a.endah gambarin jo sebagai sosok ladiesman sempurna dgn attitude dan pesona cowok yg trperangkap ditubuh cewek. Mungkin gak inplisit dibilang gt ya tapi secara gak langsung lo bakal mikir "yah coba dia cowok" yah semacam itu lah. Sedangkan tokoh utamanya mrupakan cewek yg kekurangan daya tarik juga kepdan yang brada diambng batas minimum. Pokoknya lo bakal mrasa gemes ma ni cewek, kya "aduh pd dikit dnk lo" semcm itulah hehe. Chemistry yang didapet, yaitu ketika timbul ketergantungan si santi (tokh utamanya) kepada jo. Sedangkan jo sangat2 sayang sama santi tanpa ada tanggapan serius dari si santi ini. Dan pada suatu titik santi menjauhi jo dan tapi kemudian didera oleh kenyataan pahit soal cowok idamannya. Ia menemukan suatu kebutuhan akan kehadiran jo namun ia sudah mendepak cewek itu dari hidupnya dan jo menghilang entah kemana. Bagaimana santi bisa mengatasi ini? Novel ini ditutup dgn akhir yang menurut gw sangat netral tapi touchy abis. Salut deh buat alberthine endah ! Hahaha.

Tidak ada komentar: