Jumat, 19 Juni 2009

MAG MKG

gila ya hari ini gw jalan ma alice dan fica ke mag dan mkg. gak jalan sih sebenernya karena kita bener2 ke sana cuma mau beli payung doank. hahaha tapi akhirnya kita jalan juga cari baju buat grad nite besok. eh gila ya kita muter2 5 jam ke toko ini itu bener2 gak ada tuh namanya dress yang tertutup atas bawah. emang dasar sekolah aneh *haha sori no offense* gw udah despo ya dan alice fica juga. alice jalannya udah nyeret2 gitu dan dia kedinginan selalu hahahaha, terus fica tampang udah kaya capek gitu dan gw juga udah gak niat ngomong.. tapi seru sih hari ini, kita kan kaya ke timezone gitu terus kaya main Bishi Bishi gitu, aduh serius gw udah maen napsu banget seru banget tapi tangan gw sakit. hahaha terus fica ya udah kaya brengsek gitu dia maen nyante setengah mati tapi menang terus. hahaha sialan tuh emang. oh iya gw lupa.. kita ketemu juga ma graceila dan shasha. dan mreka juga bingung gitu nyari bajunya.. hahaha

dan hasil dari jalan2 ini cuma gw yang dapet baju grad nite, itupun setelah alice dan fica pulang. jadi gw udah sakit kakinya jalan sendiri udah kaya orang dodol aja keluar masuk toko baju gak beli. akhirny gw nemu di jeans rep yang bagus dan sesuai ma kantong gw. hahahah :D its fun

aduhhh gak percaya dhe besok udah grad nite. gw gak mau ninggalin smp. belum puas gw pake ni rok biru tua. huhu. tapi yah time must go on lah. walaupun mungkin bukan menurut kemauan kita. karena jujur aja gw mau menghentikan waktu, ngebalikin ke masa2 smp sama temen2 gw yang seru dan baik :D hahaha gw gak mau pisah ma mreka yang mau ke smuki lah tere lah apalah. dan sma gak akan pernah sama sama smp, gw tau dan gw gak siap. haha. tolong donk, gw bener2 sedih mau ninggalin smp, dadah semuanya. kenangan kebahagian dan ketololan anak smp yang beranjak dewasa tapi gak bisa ninggalin kekanak2an yang udah tertanam karena kita belum sepenuhnya dewasa. gw bakal kangen ma yang namany SMP. :(

Tidak ada komentar: