Kamis, 12 Februari 2009

yearbook and fashionable (?)

brhubung yearbook gw temanya poster film dan teman2 sekelompok gw memilih film "GOSSIP GIRL"; jadi otomatis gw harus mencoba menjadi fashionable, karena baju2 yang dipake orang di GG sangatlah uptodate dan matching. sedangkan gw kalo pake baju ga pernah maching sering juga diprotes ma orang, bawahannya jelek lah, atasnya ga pas modelnya, sepatunya freak sampai "mending ga usa pake apa2 daripada lo bingung milih baju "
haha jadi begitulahh saat ada waktu luang di tengah keseharian gw yang SUPER SIBUK *weideh* gw mencoba untuk memasangkan baju2 yang ternyata hasilnya agak anehh.. ok here it goes..

1. pilihan pertama : dress nyokap warna kuning cerahh :)





















ok nih baju ga akan dibilang ga matching karena ga digabung sama apa2 :D tapi kayanya ga bisa dipake deh karena gw ga pede pake baju kayak gini ..

2. pilihan kedua : tube dress item gw, blazer nyokap




















err, kinda weird, as if im ready to go to office or sumthing, dan ga anak muda banget banget haha *tetoott
3. pilihan ketiga : kaos yang gw pake waktu tes gitar (?), mini skirt rumbai2 coklat tua


















menurut gw sihh ini lumayan hahah, soalnya warnanya matching. tapi atasannya kayanya rada err... hahah :D


4. pilihan keempat : kemeja putih lama banget, mini skirt yang tadii, tight ungu *disitu sih kaya warna item gt yah ? ahhaha




















ini agak kayak anak sekolahan yah? haha sudahlahh trus waktu di foto, kameranya merosot gt jadi kepala gw ga kefoto, ckckck kaya tanpa kepala gituu *horrrorrrrr wuhuuu*apa sih ? ahhaha
5. pilihan kelima : blazer yang tadii *aduh gw miskin baju banget sihhh*, halter ijo bling2, clna pendek ijo
ok i ruin of idea, hahah jadinya gw ngasal banget di sini, tapi gayanya sok kaya model *drrrt, did it work ? u answer haha kok ga jelas banget yahhh
and the result i get from all these stuff is ...
NONE!
haha and, fyi akhirnya baju buat foto yearbook gw dibawain ma caroline semua (90%an gituu haha)*thx cr :D
huh im still stupid dumbass who cant even pick nice and matching clothes to wear, yah hope somewhere out there there is person who is worse than me in fashion stuff
sorry bad and 'campur2' language hahah
-end-

Tidak ada komentar: