Minggu, 13 Juli 2008

94

ok guys, liburan emang uda abis dan dimulailah nanti hari2 bersekolah yang MENYETRESKAN!! huaaaa uda gt kelas 9 ini di bayang2i ma ujian akhir nasional, gw ngincer SMAN8(semoga kesampean, plisss aku mohon TUHAN) dan nyokap gw dengan gampangnya bilang,"yauda gpp bole aja kamu kelas sma lapan, asal kamu nemnya 40" hallooo? 40=10 semua?? omg its too imposiblee! gw tau kemampuan gw dan ga mungkin lah.. sepanjang sejarah*weleeh*gada yang dapet nilai perfect itu..*ato ada?*
gini ya... uan itu sekarang kan ada:
1. MAT
katanya gampang, tapi itu yang ngebuat gw makin stres
2. B.IND
u know what? gw palling benci ma ni pelajaran
3. IPA
hua.. gampang banget ngeluarin soal ngejebak di ipa
4. B.ING
menurt info yang gw dapatkan*halah*b.ing dari negara jawabannya kadang2 laen dari apa yang diajarin ma guru2 kita, tapi bukan salah guru kita juga, ato salah negara, ato salah syapa2, tapi emang gt*lho? gw juga bingung

one thing i know for sure is i MUST study as HARD as i can and as OFTEN as i can

GATAU AH!!

jadi to the topic aja : gw masuk 94..
gw sebel napa gw harus masuk 94, bukan karena orang2nya, gpp kok orang2 itu sama persis+gw tapi dikelas 91/92 kek. males gw kelasnya 3-4-3-4 mulu.. huhuhu stress ya udalah..
ada floren sang juara umum lho*pamerrr* :))
trus ada cr, alice, grace yang gw deket waktu kelas 83
trus ada dede yang ucul XD

ada syapa lagi yaa??
hmm edlyn yang jiwa pemimpinnya jadi banget*itu pujian lho dlyn*
banyak dhe, gw ga kenal semua, tapi pasti akhirnya juga kenal
overall, kelas 94 bolelah.. kita liat aja, bisa kompak ga?? :))
cant wait to go to school, but also MALES BANGET :(

2 komentar:

TANNIA MEYANA mengatakan...

walo grid, hehehehehhhh link gua dong! thxx

kanyapratita mengatakan...

grid link guaa