Senin, 18 Agustus 2008

kelas 9

gila ya, belum brapa lama gw kelas 9 aja gw uda ngerasa STRESSS.

minggu kemaren bahkan ulangan gw banyak banget, dan gw banyak banget pikiran*walopun pikiran itu yang gw buat2 sendiri.. dan saat yang ga tepat itu di isis dengan banyak TUGAAS. semuanya nyebelin, gw STRES

ga ngerti stress ke napa tapi kalo uda selese UAN aja,, huhu ngebayanginnya aja uda kayak masuk surga. ]

ato gara2 gw baru libur jadi lupa gimana rasanya sekolah lagi? tapi kayanya kelas8 hidup gw santai2 aja.

ato gara2 gw ketua kelas jadi bnayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget tanggung jawab nya? *tapi ga juga ahh.. ga ada hubungannya, ato ada?

ato gara2 si tukang bakso, haha*grace, julukannya keren banget tuh ternyata kalo di tulis* ga make sense. gw uda biasa kok punya musuh, kelas 5 musuh gw banyak banget, tapi kayanya gw ga stress kaya sekarang..

4 stress dalam 1 blog.. ckckck
gebleg*XP.
semoga ga gini terus, kalo gini terus bisa2 gw ga lulus X(

Tidak ada komentar: