Jumat, 04 Juli 2008

pertama walo rada telat =]

alasen napa gw baru buat blog skrang :
1. gw rada bingung waktu ngeliat blogspot ini.. abis kesannya professional banget.. (harap dimaklumin haha gaptek)
2. gw sibuk nyari cengkorak jadinya ga sempet buat.XD
3. Komputer gw mati beberapa hari ini

NB: yang bener no 1 dan 3, no 2 asal nulis aja...
yahh gt dhe gw bingung mau nulis apa lagi.. pokoke di blog gw ada postingan nya
hehe

yang pasti minggu2 liburan gw standar dan ngebosenin abis
huaaaaa sebel
daftar yang gw lakukan :
~mall
~police academy
~bdg
~les
dll


standar kan?
huhuhuhuhuhu

5 komentar:

MARIA JESSICA mengatakan...

liburan gw lurus bgt gridd.cuma di rumah doang.huhu

ingrid mengatakan...

menyedihkan memang
hahaha
libur=BOSAN

MARIA JESSICA mengatakan...

lu pke skin gridd.biar pake tagboard.lebih enak tuh.drpd pake bginian..haha

ingrid mengatakan...

gimn caranya??hehe maklum gaptek XD

MARIA JESSICA mengatakan...

lu ke www.blogskins.com ajah
byk tuh disitu
ahaha