Sabtu, 06 Desember 2008

the day before yesterday *haha*

ok jadi sabtu itu ........
1. tampil MD di homecoming alumni
jadi, gw datg jam 9 an gt, dan ternyata yang baru dateng baru fica dan nia. dan mereka lagi didandanin, dan mata gw perih banget gara-gara thu soft lens sialan. nah, waktu didandanin matanya gw udah kaya nangis gt kan. trus
cr : udah grid lo ga usa pake soft lens lahh
i : gila lo gw ga bisa liat , nanti gw nabrak ?
cr : pake kacamata aja
i : mikirmikir.. hmm bisa juga sih tapi terakhir lat kacamata gw kelempar ga ah, gila lo
bu retha (br) : yah tau gt gw yang makein.
i : haha gabisa bu saya takut
br : gw juga pake soft lens kok, tapi gw 2 menit langsung jadi
i : meratiin matanya bu retha warna biru ya bu
br : iy
alice : grid mata lo merah banget sumpah
i : ah shit gw lagi pilek lagi (ga nyambung ya ?)
nah beberapa menit kemudian mata gw udah kembali normal. fiuh! untungnya. kebayang ga gw pake kacamata lalu kacamata itu kelempar nun jauh ke sana dan tiba-tiba gw ga bisa liat dan gw bakalan spontan lupa semua gerakan dan dan *hah sudahlah

nah. masalah baru mulai muncul. jam 10 PUTRI BELUM DATANG
arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gimana nih..

dan waktu dy dateng dan mulai siap-siap*belum dandan lho* panitianya dateng, katanya : eh samannya udah mau selese.
gw refleks ngeliat jam, jam 10.30, helloo? bukannya tampilnya jam 11 ya. ?

yap, seseorang menyuarakan pikiran gw dan si panitia itu dengan tampang khawatir bilang : err, acaranya dimaju-majuin.
ok dhe semuanya stress. tapi dengan sigap kita yang udah dandan dan ga ngedandanin berlari ke blkg panggung bersiap-siap kalo dipanggil duluan dan pu3 belum selese

ok akhirnya md dipanggil dan untungnya semua uda beres

waktu nari : ada yang lupa gerakan, kurang kompak, baju gw lepas (udah gw coba benerin waktu sebelum bounce, tapi teteup aja lepas huh!), baju alice juga lepas (soalnya gw malu banget dan waktu lose control gw liat kiri kanan ada ga ya yang bajunya lepas juga.. dan ternyata orang itu adalah alice :)) , tapi overall lumayan lah, not bad not good :)

2. nonton twilight
sebenernya gw gapapa sih pertamnya ga nonton twilight soalnya caroline udah nonton 3 kali, haha gila aj, pemborosan uang tuh. tapi ternyata GW GA MENYESAL

ok, edward cullen you're way toooo hootttttt... and melting BANGET
alice cullen you're soo cute
james, jahat sih tapi serius dy thu seksi dan cakep banget :)
bella, iri gw ma lo! haha
jacob, cowok baik nih :)


yahh tokoh lain juga karakternya luar biasa semuanya, dan kisah cinta edward dan bella thu, TRUE LOVE abis*mau dong :)* dan adegan-adegannya keren2 kaya waktu


the cullens masuk kafetaria














cara edward mandang bella














di prom

dan setelah nonton rasanya gw mau nonton lagi, dan gw terus menerus nonjokin jok tempat gw duduk dan kena caroline beberapa*sorry car :)*karena itu sangat keren dan gw sebel itu udah selese :(
hehe
dan setelahnya ada lagi
ADENYA CAROLINE ILANG
weitss gila ga ckup stress apa coba ??
haha
tapi jalan2 kali ini sangatlah seru :)
dan menyenangkan :)
hehe

Tidak ada komentar: