Jumat, 21 November 2008

homework

ok ada beberapa orang yang ngasi gw 'pr' yaitu frisca dan shasha.. ok cuma 2 orang haha :) tapi karena gw baik, gw kerjain dhe

1. gw gamau masuk sanur lagi karena BOSEN. tapi ga ada pilihan laen, abis mau dftar mana lagi coba? haha
2. gw yakin ga bakal keterima beasiswa-trus ngapain ikut coba? haha
3. gw bakal ngerjain pr mat selama 1 minggu ke depan saja. karna tadi di kelas gw ketauan*ngaku sih sebenernya :)*ga ngerjain pr mat yang banyak banget dan gw disuruh keluar kelas. dan karena ga kepikiran alesan laen yang lebih logis (bu buku mat saya kesedot wc basah trus jadinya saya ga bisa ngerjain pr mat) gw bilang gw MALES. well, itu hal terbego haha dan gw yakin pr mat gw bakal dipriksa terus ma bu ina :(
4. gw suka pure vanila+caramel+cream di coffe bean karena itu enak banget
5. gw terobsesi ma gitar tapi gw ga pernah bisa maenin romance d'amour dengan bagus*grrr
6. gw terobsesi ma piano tapi gw males maeninnya karena lagu yang gw bisa maenin dengan full dan bagus cuma 1. haha bego.. yang laennya cuma sepotong2 doank dan ga lancar XD
7. gw lagi sukkaaa banget nongkrong di starbucks/coffe bean tapi ga pernah punya waktu
9. gw mau nem gw 40 dari 40 tapi ga mungkin :(
10. gw mau masuk sman 8 tapi gw takut ga bisa beradaptasi.. help!!!! bisa2 gw ga punya sma!! amit-amit..

nah itu aja dhe.. ok random facts about me nya emang weird abis.. gw mau kasi nih pr ke syapa aja yang udah terlanjur baca :)

Tidak ada komentar: