Sabtu, 01 November 2008

MD

jadi POR cc yang ke 20 tahun 2008 gw ikut md lho :) jengjeng

perjuangannya started from :
gw n pu3 nyari orang yang ,mau ikut md
akhirnya kita nemuin 4 orang yang mau dan bisa yaitu : alice, fica, nia dan caroline

trus kita tuh yang kaya kepepet gt waktunya, tinggal semingguan lagi gitu.. ok kita berlatih di sekolah dari sehabis misa kampus sampe jam 8 malem kurang gt. badan gw remuk dan gw rasa yang laen juga gt haha capek banget gila.. serius :(

tariannya waktu sehabis sekali lat itu baru jadi setengahnya kali dan kita tampil hari selasa, which is latiannya hari selasa sebelumnya, jadi waktu kita tinggal seminggu lagi dan harus memperhitungkan juga nge mix lagu dan tugas2 sekolah plus nambahin gerakan yang masih semenitan lebih lagi.. ok kita sangat stress.. dan apalagi anak kelas 10 yang kemaren ikut md (psti tau kan syapa?? haha) ngomentarin gerakan kita yang katanya sangat2 parah jeleknya..

hari 'h' nya:
makeupnya ga nahan haha bagus tapi tebel banget
bener2 FULL makeup haha
kostum agak maksa tapi akhirnya bagus juga kok
kata temen2 tarian kita keren, tapi tadi ada yang salah dengan sound systemnya
boleh lah.. lebi baik dari yang setelah lat pertama

n fortunately kita masuk ke babak final, senangnya :)

tapi masuk final = tampil lagi = latihan nari lagi = perjuangan lagi buat nampilin yang LEBIH baik *final gt lho :)

KAMIS :
well we never give up eventhough there is sumthing wrong lagi dgn sound systemnya dan lebih parah dari yang kemaren.. ok gw maluuuuu banget, lagian itu disuruh ulang 2x dan kayanya anak cc semua udah nge huuuu in kita..

ok koordinator kami yang baik yang bernama siraj menawarkan buat tampil besok lagi dan diterima oleh kita. APA BOLEH BUAT, men??
haha

BESOKANNYA yaitu hari jumat kita tampil LAGI. gila lama2 gw bosen kali nari itu2 mulu.. haha tapi tak apa lah. karena insiden kemaren gw nari dengan sedikit lebih napsu krn jujur aja gw sebel kalo kejadian itu terulang*dan amin itu ga terulang* penampilan hari jumat lancar2 saja..

UPACARA penutupan...
1.band2nya BRISIK. sorry guys just talk about the truth :)
2.stress gw nunggu pengumumannya
3.agak ngebosenin
4.overall : bolelah!!!

dan waktu pengumuman : TADAAAA.. sanur md juara 3 haha
lumayan lah dari pada ga dapet juara sama sekali
yakan?
haha
yahh pengalaman yang ga terlupakan banget dan gw bakal teruuusss inget. hehe

Tidak ada komentar: