Senin, 06 Oktober 2008

ngamen

eh2 , masa ya sepupu2 gw ternyata berbakat menjadi pengamen lho :) bener dhe. mreka ud di tes XD

jadi kemaren kita k bdg. gw bareng sepupu2 gw kan nginepnya di rumah nenek gw yang dari nyokap.. nah, kita thu berkunjung ke rumah nenek gw yang dari bokap yang lumayan deket letaknya. dengan sangat kurang kerjaannya sepupu yang cowo yang paling gede bawa gitarnya.. hehe nah, setelah kita selesai kangen2an basa-basi n bla3x ma nenek n kakek gw, sepupu males nelp bokapnya buat jemput kita. akhirnya kita jalan kaki. selama perjalanan, sepupu gw memainkan gitarnya dengan sangat penuh PERASAAN and we start to sing :)

tercetus lha ide gila untuk melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan, yakni mengamen hhe.. dengan suara yang diberat2kan kami (gw, jethro, anisa, ilham ,bang misno*tapi kynya dy ga ikut2an teriak dhe :)) bilang misi2 sambil ngamen di depan rumah orang :0 dan syukurnya/payahnya (?) tidak ada yang keluar.. yahhh jadi kami tidak mendapat duit dhe :)

uh.. payah dhe orang bandung.. masa ada 3 rumah lebih yang masang poster "NGAMEN GRATIS" di depan rumahbnya.. pelit dhe :) haha

nah, masi belom puas, setelah sepupu saya yang lainnya datang, kali ini yang datang 3 bersaudara yang nekat2 dari cikampek. yaitu wulan, rani, dan pram. nah, kalo kita yang cewe2 (gw, wulan, anisa) nongkrong di depan rumah nenek gw, berfoto2 ria dengan kamera kami. nah sisa nya mengamen di depan rumah tetangga nenek gw yang letaknya tepat di depan rumah nenek gw. dan dengan sangat brilian/tololnya (?) rani dan ade gw mengebel dan orangnya keluar. dengan tampang sangat yakin bahwa sepupu2 gw itu pengamen beneran thu orang dengan sangat menyesal bilang " maaf mas ga da uang kecil .. " (nah lhoo.. sepupu2 gw bingung lha.. haha dasar salah sendiri punya tampang pengamen XDXD)

dan nenek gw yang malu akan cucu2nya mengambil inisiatif untuk menelpon tetangganya itu yang ternyata adalah temannya haha

dan pakde gw dengan tampang kalem bilang : "salah sendiri ngamen di situ.. aturan ngamen di tempat jauhan dikit donk,. biar ga biikin malu yyang uti.."

haha,.. menarik2.. iy juga yah?? coba kita agak jauh lgi.. pasti ada yang ngasih duit. gara2 kasian ngeliat tampang kita yang memelas dan tak berdaya haha bego banget c XD

Tidak ada komentar: