Sabtu, 20 September 2008

mungkin

saya cinta kamu
kamu juga
tapi ada sesuatu
sesuatu yang tak bisa lagi disangkal
saya ingin melangkahi sesuatu itu
tapi saya tak mau menyalahi hidup kamu
kamu seharusnya bahagia tanpa saya

mungkin saya mesti bertindak dewasa
melupakan kamu

mengapa saya harus mengenal kamu?
mengapa kamu harus mengenal saya?
saya tak mau menyalahi takdir
saya juga akan menyesal jika tidak mengenalmu
karena tanpa kamu saya tak bisa belajar mencintai

mungkin saya salah kalau saya mencintai kamu
mungkin kamu memang bukan buat saya
mungkin saya bukan buat kamu
mungkin kita memang tidak ditakdirkan bersama
mungkin saya akan mencari cinta saya yang lain
mungkin kamu akan bersama cintamu yang lain
cinta saya yang menyerupai kamu
cintamu yang menyerupai saya
tapi itu bukan kamu
tapi itu bukan saya

tapi semoga kita bisa bertemu lagi
di dunia yang lain, di waktu yang lain
dengan menjadi orang lain
bahkan saya mau menjadi penjaga di depan pintu surga dan neraka
untuk mencari kamu
untuk bersama kamu

tapi bukan sekarang
tapi bukan di sini
tapi juga bukan nanti
tapi juga bukan tidak sama sekali

____________________________________________________________________

lho kok gw jadi bingung sendiri ??

2 komentar:

sintaro mengatakan...

Grid itu maksudnya guru les lo ya??
Astaga sampe segitunya
Hehehe XD

ingrid mengatakan...

bukan kok
haha
tesera dhe itu buat syapa gw jadi bingung :)