Sabtu, 20 September 2008

DUFAN

ok, jumat kemaren tgl 19 sept sebagai perayaan selese mid ::
gw ke dufan lagi..
ber10 dan itu dadakan

hha

jadi kita ber10 : gw, caroline, alice, putri, audi, grace, fica, sw, ipeh,dan yoscar(adenya caroline)
gw lupa urutannya tapi yang pasti kita nae:

KICIR-KICIR seru juga treaknya ekstrem dan kok kayanya makin kenceng ya puterannya.. ?? waahh mas nya ga bener nih :)

TORNADO gila lo tau ga sih biasanya di wahana2 gitu mas2nya suka blg kan : "mau lagi??? yak, kalo mau harap ngantri lagi.
tapi kita, ga tau masnya sarap ato apa malah beneran diputerin lagi dan itu sampe 3 kali. MATI BANGET hha seru sih, jadi gpp.. :)

ONTANG-ANTING hmmm.. sebenernya ni permaenan ga seru2 banget tapi ga tau kenapa jadi seru?? hha gmn thu? ga bener banget

PONTANG-PANTING hmm pusink.. yang pertama gw di gencet caroline, yang kedua gw hampir digencet pu3.. the question iss... NAPA GW SELALU JADI YANG DI GENCET? gila XD

HALILINTAR ga seru.. masa cuma 1 puteran. gila 1 menit aja ga nyampe, mba!! :(

ARUNG JERAM basah, as usual.. eh kita nae sampe 3 kali dhe kalo ga salah. yang terakhir ada sesuatu yang gross abiss... ADA SEMACAM PUTIH2 gt di lante kapal arung jeram kita.. masnya sih bilang itu BISKUIT tapi baunya MUNTAH... gw baru tau ada BISKUIT BAU MUNTAH. merek apa thu? pasti ga laku.. weeekkk gw mau muntah tau ga c..

trus maen yang PIRINGAN MUTER gitu.. gw lupa namanya apa.. hha sw kan duduknya ma ipeh, trus gw nyeplos "emang cukup?" bukannya mau ngejek ato apa, tapi gw aja uda kesempitan sendiri, gmn lo ber2?? hha

NIAGARA-GARA masnya nyebelin. suara kudanya ngangetin banget.. hha

PERANG BINTANG.. haha untungnya laser gw ga mati lagi.. hhe *liat blog gw di live spaces yang ttg dufan

KORA-KORA huaa seru juga sihh.. tapi ga ada lawan yang sebanding.. weideh.. tapi kitanya lebi lebai.. lo bisa ga bayangin 9 anak cewe dan 1 anak coeo yang semuanya berisik naek kora2 di baris yang paling belakang dan ke2 belakang.. lalu saat pertama2 mreka tampang nyante gt eh uda tinggi malah berdiri2 treak2 dan buat bodywave ke kanan n kiri, trus nari2 sambil nyuruh2 orang yang di seberang berdiri dan kalo mereka ga berdiri bakalan di huuuuuuuu -in?? haha itulah kita :)

oia ada satu yang kocak.. jadi kan si grace duduk di ke2 belakang, trus di sebelahnya ada mba2 yang takudnya agak lebai sih.. treak2 astafiruglah gt*sorry klo nulisnya salah* trus grace sambil treak dan muka agak stress juga bilang gini : TENANG MBA.. MBA GA AKAN MATI DI SINI..
haha gila lo grac.. manteb.. trus hebadnya mba2 itu langsung diem lho.. ga takud lagi hha kocak XD

trus maen BIANGLALA.. gw takud :(

trakhir biasa.. CAROUSELL
trus nonton band dufan pokona sampe selese
trus ke starbucks bentar.. *makasi mas... haha caroline fica sial lo ngetawain!

one word : SERU GILA *dua deng ternyata... ga cukup cuma satu.. :)

Tidak ada komentar: