Sabtu, 27 September 2008

i love webcam

jadi gini..
hehe
agak katro c..

gini :

gw kan ga kemana2 nih hari ini, trus gw maen di rumah doank.. trus gw kan ke kamar ade gw, ade gw lagi maen laptop.. tiba2 ia menyalakan webcam dan kaya ngaca2 gt.. senyum2 najis yang arghhh dan moto2 pake webcam.. haha (harap diingat ade gw COWO)

gw tertarik untuk ikut mencoba.. karena gw lagi kucel jadi gw cuci muka dulu XD trus gw bergaya gila dan bernarsis ria dengan webcam itu.. lucu banget, kayanya gw bisa berhadepan dengan 'gw'. ngerti ga sih lo.. kalo di kaca kan sama aja n terlalu ordinary, kalo ini thu kayanya gimnaaaaaa gitu.. hha


nah.. itu tuh,, agak norak c haha.. :)


3 komentar:

Anonim mengatakan...

SAPA YANG SENYUM SENYUM NAJONG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

FITNAHHHHHH!!!! !!!! !!!!

ingrid mengatakan...

hiperbolis dikit mba :)